hari ini telah dirilis site khusus untuk belajar pemrograman online, namanya Belajar Pemrograman (dot) net (www.belajarpemrograman.net). awalnya dibuat site ini adalah berasal dari idenya kak deniar, sebenernya dah dari dulu punya ide kayak gini, skarang akhirnya kesampaian juga.

dulu sebenernya pernah bikin juga sih, dulu sitenya belajarpemrograman.ueuo.com, tapi karena kita sering lupa dan sibuk dengan tugas kita sebagai mahasiswa sekaligus asisten praktikum di laboratorium pemrograman, jadi ga keurus deh hehehe…

mudah2an kali ini sitenya keurus, coz kerjaan qta dah ga banyak kayak sebelumnya. lagian anggota komunitasnya gak cuma berdua, ada saya, kak deniar, ali, dan anggota lainnya yang sedang dalam proses konfirmasi yaitu kak fauzan, arya, mamiel, desu, junes, dan bintang.

selain itu, kak deniar juga mau minta dukungan sama pak Fazmah dan pak Yanuar. so.. ga ada lagi alasan buat lupa nih, ada pertanggung jawabannya hehehe…

About these ads