beberapa waktu lalu ketika lagi istirahat di lab, saya liat temen saya liat film ini.. katanya film ini bisa didownload dari iefile (gudang data dan installer di intranet kampus). film ini keliatannya lucu.. setelah saya tonton, ternyata film ini lebih lucu dari yang saya kira.. sumpah deh..

biar cuma film animasi, tapi gambarnya bagus banget. jalan ceritanya juga bagus.. intinya film ini menceritakan tentang kehidupan domba di sebuah peternakan. domba2 tersebut digembala oleh seekor anjing yang gaul.. hahaha.. selain itu juga peternakan domba tersebut memiliki tetangga yaitu peternakan babi.. hihihi…

klo di kampus lagi istirahat, mending ke lab trus nonton film ini.. di kosan temen saya juga film ini lagi populer..

Advertisements