Yup, akhirnya gw putus kontrak dari proyek yang selama ini gw geluti.. sebuah keputusan yang sangat berat gw ambil…

ya mau gimana lagi? klo pun gw tetep pertahankan.. kontribusi gw ke proyek sendiri ga bisa optimal.. dan itu akan menjadi pengeluaran yang tidak perlu buat software housenya sendiri.. kasian project managernya.. coz semua pengeluaran yang ada itu adalah tanggung jawab beliau.

gw juga ngerasa ga enak ninggalin team gw.. ninggalin temen2 gw di telkom japati, mereka dah kerja sama bareng gw.. lunch bareng.. under pressure bareng.. tidur bareng pula (tidurnya di tempat tinggal masing2). skr qta pisah.. mudah2an ketemu lagi sih..

banyak ilmu yang gw dapet dari proyek ini.. seperti konsep oo di php, gw juga baru kenal ama yang namanya framework xaraya, bedanya port 80 ama 8080… banyak lah ilmu sama pengalaman baru yang gw dapetin.. terutama pengalaman kerja..

gw bener2 ngucapin maap buat semua yang ada di sana, maap gw ninggalin kalian semua.. sementara proyek belum selesai.. dan gw juga ngucapin makasih banyak sama kalian semua.. yang udah ngasih banyak ilmu dan pengalaman buat gw.. thanks banget.. hiks..
😦