selamat taun baru 2008 ya

seperti taun baruan 2007, taun baruan 2008 skarang gw rayaain di kampus, di lab.pemrograman bareng sama semua asisten.

seru banget acaranya, dari mulai bakar jagung.. sampe bakar sate daging, dagingnya variasi, ada sosis sapi, sosis ayam, bakso ikan, bakso sapi.. trus ada sate marsmellow juga… qta ga cuma bakar2an doank.. qta juga beli snack potato, kacang, banyak lah cemilan yang bisa dimakan.

qta juga ada eskrim, trus makannya ada yang langsung dimakan.. ada yang kreatif dicampur ama 7up atow pepsi, jadi kayak float gitu deh.

ga sampai disitu aja, di deket qta juga ada lab CATV yang ngerayain taun baru juga.. mereka sambil nonton filem horor.. nontonnya lewat LCD proyektor, jadi qta juga bisa ikut nonton he3x

pas taun baru 2008 mulai, qta nyalain kembang api.. eits.. kembang apinya bukan kembang api biasa bos… kembang api yang lumayan keren (lumayanlah walaupun bola apinya cuma 5). untung qta belinya 2 batang.. abis mahal banget bo

acara masih terus berlanjut sampe jam 1 an, trus abis gitu beres2 dulu, jam 2 an anak2 mulai pada pulang.

makasih buat mamil, kak jack, ama ped yang udah jadi donatur
makasih buat mae, fanny, eko, sama sekali lagi ama kak jack yang udah belanja
makasih buat ali, kak fauzan yang udah bawa camera digital
makasih buat ibu-ibu asisten (halah) yang nyiapin makanan dan beres2: julia, sekali lagi buat mae dan fanny, teh lia, ama chindy
makasih buat ped, kak deniar, arya, sekali lagi ama k fauzan, ali yang udah bersedia nge-bakar makanan buat qta2 sekaligus nyiapin arang (sori klo arangnya basah)
makasih buat semua asisten yang udah dateng dan ngeramein acara ini
oh satu lagi, makasih buat afi yang dengan pasrah rela di-‘gesek’ ke pohon keramat bwahaha

— public galleries —

jaguang siap dibakar sosis mentah bakar2
sosis matang sosis ayam + baso ikan mm…..
menggiurkan ngangkat afi siap gesek
gesek!! afi nangis fotograper nyah
Advertisements