pindah kosan bareng sama pindah lab? bukan.. hehehe..

sejak sekitar minggu ke-2 dan ke-3 bulan Januari, saya udah mulai berbenah dan bersiap-siap untuk mengurus pindahan lab, lab yang selama ini sudah saya anggap sebagai tempat tinggal saya juga… (klo kata temen2 sih.. udah kayak kosan). Yup, lab itu adalah Laboratorium Pemrograman, dikenal dengan sebutan Prolab (Programming Laboratory).

Prolab yang semula letaknya di gedung E lt.1 ruang 111-112 ini, sekarang sudah berpindah ke gedung F lt.3 ruang 310-312. Tapi proses pindahan yang sudah mulai sejak 23 Januari (harusnya 21 Januari) ini belum sepenuhnya selesai, karena banyak barang yang harus dibenahi dan ditata. (klo cuma mindahin barang doank sih, sehari-dua hari juga beres). Belum lagi 2 ruangan yang letaknya disebelah timur yaitu ruang 302 & 303, ruangan tersebut malah belum dibenahi sama sekali.

Tapi alhamdulillah untuk ruangan 310-312 sudah 90% selesai, tinggal melakukan pemasangan listrik saja serta perbaikan di sebelah sana-sini.

Selama proses pindahan tersebut, tentu saja koneksi internet di lab untuk sementara berhenti dulu sampai selesainya setting jaringan yang baru di gedung F, oleh karenanya selama kurang lebih satu minggu kemarin saya tidak pernah online…

Tapi, mulai minggu ini, saya akan mulai blogwalking lagi… dan mencoba mulai menulis lagi walau masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Berikut ini saya sertakan juga foto Prolab di 310-312 seadanya, saya ambil dengan kamera biasa dari HP saya.

F310 F311 F312