Yup, semangat baru..!! itu yang ada dalam diri saya sekarang. setelah sekian lama menghilang dari dunia blog, saya mau mencoba untuk eksis lagi. Apalagi beberapa hari kemaren, tanggal 1-2 juni saya habis melakukan pendakian ke Gunung Gede di Bogor, memang cukup melelahkan… tapi membuat semangat saya berapi-api.

sebelum berangkat

Berangkat dari Bandung hari Sabtu(31-Mei), tiba di Bogor Sabtu malam. Minggu (1-Juni) pagi sekitar jam 8 kurang 15 menit mulai berangkat ke puncak: uDjo, kak Riyandi, kak Dadang, Edo, Mae, Fanny, Aruna, Vidya, sama Intan. Kita sampai ke puncak Gunung Gede sekitar jam 5 sore lebih 20 menit, langsung bikin tenda dan masak.

Besok paginya langsung menikmati sunrise, tapi banyak awan.. hehe.. Trus packing barang2 sambil ngemil, baru deh turun gunung, tapi sebelum turun.. berpose dulu haha

puncak gunung gede

Setelah turun, kita sampai di alun-alun Surya Kencana, disana kita istirahat dan bikin makan.

horay

Abis istirahat, turun gunung lagi. Trus pulang ke Bandung, sampe di kampus jam sekitar jam 12 malam. Langsung tepar deh.. cape banget. 🙂