Prolab akhirnya foto juga, tepatnya hari sabtu kemaren tanggal 14 Juni.. prolab foto bareng di Jonas Photo Bandung. Semua asisten yang dateng ada 42 orang. Seru banget euy, karena semuanya ngumpul, dan lebih menarik lagi.. acara foto-foto ini gratis bagi semua asisten. Why? Karena duit kas banyak, jadi foto-fotonya pake duit kas.. hihi:mrgreen:

Abis foto-foto, para asisten ini pada kelaparan, dan akhirnya kita makan di rumah makan Nasi Bancakan. Rumah makan khas sunda yang terletak di Bandung ini, enak banet masakannya, tarifnya pun lumayan murah, cuma sayang.. gw lupa letaknya dimana.. hehe cuma yang jelas ga jauh-jauh dari gedung sate lah.

nasi-bancakan

Yang lucu dari rumah makan ini adalah di dalamnya ada pesen buat para pengunjung dalam bahasa sunda: “Omat… ulah ngaku dahar lima ngaku hiji… da Gusti mah maha uninga.. hahaha..” (Pesan… jangan makan lima porsi ngaku satu porsi… karena Tuhan maha mengetahui… hahaha..). Jadi dalam bahasa sunda, ada plesetan dari kata/nama-orang yaitu: Darmaji yang berarti “Dahar lima ngaku hiji” (makan lima kali, ngakunya sekali)
prolab-at-bancakan-01

prolab-at-bancakan-02

Abis makan, tentunya pulang ke kosan masing-masing, sebagian ada yang ke lab dulu buat man dota 1 game hihi.

Yup, itulah akhir (dan puncak) perjalanan saya bersama prolab untuk tahun ajaran 2007-2008. Masa kerja saya sebagai aslab telah berakhir. (Next semester, saya jadi asisten praktikum aja ah.. hehe). Thanks semua, selama saya jadi aslab, pasti banyak kekhilafan dan kekeliruan.. mohon maaf ya.

prolabz-wallpaper