Crop Circle

Crop Circle

Buat anda yang suka dengan cerita alien / mahluk asing, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Crop Circle. Ya, berita ini sedang hangat di negara kita, Indonesia. Pasalnya, Crop Circle ini (biasanya terjadi di luar negeri) ternyata ditemukan juga di Indonesia, yakni di kota Sleman.

Ya, di sawah kota Sleman, ada crop circle, dan hal ini membuat warga sekitar (bahkan mungkin anda) memperdebatkan, siapa yang membuatnya? Apakah memang benar Alien yang membuatnya? Karena memang berdasarkan berita yang dimuat di Yahoo, cara membuat crop circle sudah ditemukan dan manusia bisa membuatnya. Tapi siapa yang membuat crop circle di sawah sleman? Apakah ada manusia yang membuat crop circle tanpa ketahuan oleh warga? Atau memang ada oknum yang sengaja membuat kehebohan dan bekerja sama dengan warga? Atau memang Alien yang membuatnya dengan sekejap tanpa ketahuan warga? Bingung kan?

Terlepas dari itu semua, yang namanya Alien saja masih diperdebatkan hingga saat ini. Walau sudah ada fakta dan kejadian (misal: tragedi Roswell di Amerika Serikat), tapi masih banyak orang yang tidak percaya dengan yang namanya Alien atau Piring Terbang / UFO (Unidentified Flying Object). Peristiwa penampakan piring terbang memang bukan takhyul (menurut saya). Banyak foto-foto piring terbang beredar di internet. Memang ada yang bohong alias ngedit pake sotosop. Tapi tidak sedikit dari foto-foto piring terbang yang memang betul-betul asli.