Kurang lebih 1 tahun yang lalu, tepatnya 28 Februari 2010, saya mencoba makan di Rumah Makan Niagara, itung2 wisata kuliner hehe.. Rumah makan ini terletak 15 menit dari perempatan Gegerkalong, klo misal berangkat dari jalan Setiabudi bawah maka letaknya ada di sebelah kanan jalan.

Menu makanan yang tersedia di rumah makan ini dapat dibilang unik, karena menunya adalah ikan laut (seafood) yang mungkin jarang anda dengar, seperti Barracuda, Ashrok, Marlin, bahkan ikan Hiu bakar pun ada. Tarif makan di rumah makan ini cukup murah, harga setiap menunya berkisar antara 4 ribu ~ 12 ribu. Anda juga bisa membaca liputan berita dari detikBandung mengenai rumah makan ini.

Setelah membaca liputan berita di atas, jadi saya pesan menu andalan rumah makan tersebut yaitu, Amazing Black, yaitu nasi goreng yang dimasak dengan tinta cumi-cumi. Warnanya hitam, dan rasanya ‘amazing’, makanya namanya Amazing Black. Sedangkan untuk ikan bakar, saya disarankan oleh pelayan disana untuk memesan ikan Marlin bakar. Karena ikan ini adalah ikan favorit pelanggan, rasanya pun memang enak. Klo anda makan kesana, 2 menu tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuat perut anda kenyang. Berikut ini foto-foto makanan yang sempat saya ambil sewaktu saya makan disana.

Black Amazing

Black Amazing

Es Cappuccino

Es Cappuccino

Marlin

Marlin