Ini adalah hari minggu pertama gw di kosan baru. Pertama? Ya, kemaren pas jumat malem gw berhasil pindah kosan. Bukan berarti mindahin kosan segede gaban.. tapi tempat tinggal gw pindah. Malem itu gw pindahan pake taksi, lumayan susah juga nyari taksi malem itu, soalnya lagi hujan.

Kosan baru ini, tempatnya enak banget (bukan karna kosan campur), karena fasilitas sama dengan kosan sebelumnya tapi harga cuma setengahnya. Bedanya, di kosan ini ga disediain internet. Jadi gapapa deh tar gw beli modem klo udah gajian (ya beli 1x buat seumur hidup lah)

Gw juga ga sempet kenalan ama penghuni kosan2 ini, selain karena dateng malem, pas besok pagi mau kenalan.. gw canggung cuy, ini kok cewe2 semua, gw merasa jadi duri dalam daging. Dan pas gw mau kenalan, eh pada ngilang tuh cewe2. Emang tampang gw nyeremin ya?

Baru pas hari minggu ini, gw liat ada cowo. Namanya Joy (Joy apa Boy ya? suaranya kecil sih). Trus ada juga Felix, kamarnya di atas.

Selama gw di kosan baru ini, gw masak pake peralatan dapur yang ada, termasuk rice cooker punya orang laen. Gw kira ini rice cooker punya pemilik kos juga, taunya setelah gw bincang2 ama mbak Nur pengurus kosan.. itu rice cooker punyanya mbak Juju. Weleh, gw asal pake aja tuh. Pas mau minta izin ama mbak Juju, mbak Jujunya lagi ga ada (katanya sih lagi ke cikampek). Ya udah deh ntar aja klo orangnya udah balik baru gw bilang.

Akhir kata, semoga penghuni kosan ini menerima kedatangan mahluk seperti gw.