Pasta disini bukan pasta gigi ya hehe. Sekian waktu yang lalu (tepatnya tanggal 1 Mei 2010), sy dan pacar sy pergi ke Rumah Pasta di Bandung (Jalan Ganesha No. 3 Bandung), daerah Dago. Sebenernya udah lama pengen ke rumah pasta, dulu pernah liat tapi perasaan bukan disini deh. Tapi gpp lah, yang penting kesampean juga.

Sesuai dengan nama rumah makan, menu utama yang ditawarkan disini adalah Pasta, dari mulai spaghetti, fettuccine, macaroni, dll. Untuk bumbunya, sy lebih suka keju bakar. Biar kering, soalnya klo ga gitu suka jadi enek (mungkin selera saya emang beda hehe). Untuk porsi, saya pesan yang sedang, itu pun udah banyak banget. Tapi terakhir saya kesana, porsi sedang dapetnya sedikit. Aneh deh, apa karna harga BBM waktu itu lagi naik ya?

Menu di rumah makan ini banyak yg mengandung keju, selain pasta, menu lain yang saya coba adalah Polar Bear, nasi lembut yang dicampur dengan keju, ditaburi keju, dan diberi semacam stik keju (bukan cheese stick ya). Kamu bisa lihat poto Polar Bear di bawah postingan ini. Untuk minumnya, sy pesan Jus Stroberi, abis suka stroberi sih.

Untuk yang kedua kalinya ke Rumah Pasta, saya pesen pizza, katanya sih denger2 enak. Tapi ga tau kenapa, pas sy pesen pizza, kok pizza nya tipis banget.. menurut saya sih pizza nya kurang oke (lagi-lagi, mungkin selera sy yang berbeda hehe).

Kurang lebih itulah liputan singkat sewaktu saya kuliner kesana. Berikut ini adalah poto2 makanan yg saya ambil waktu disana.

fettucini

fettucini

fusilli

fusilli

Polar Bear

Polar Bear